Translate

Pandang Bunga Juga Bisa Terhibur


Hiburan indikasinya adalah kesenangan dan ternyata bukan hanya nonton filim, dengar musik, gaul dengan kekasih pilihan saja bisa membuat orang terhibur, tetapi menyaksikan Keagungan Tuhan, alam yang indah, wajah atau Pria yang tampan dan gadis atau cewek yang cantik, tetapi memandang gugusan bunga meski itu hanya buatan manusia ternyata juga sebuah hiburan yang sangat menyenagkan.
Alangkah indahnya jika sebuah rumah atau filla dilengkapi dengan bunga yang berjejer di bagian luar ruangan. Bukan bunga namanya jika dia tidak beragam dengan warna-warni menambah keindahan yang menyentuh imajinasi seseorang.

Dengan keberagaman bunga yang terdapat di sekitar kita, ada yang tumbuh secara liar dan  alami, ada pula yang ditanam dan terpelihara di Pot dan bahkan ada pula bunga buatan manusia yang bahannya berasal dari Plastik, namun tak kurang indahnya dipandang mata.
Dua jenis bunga tersebut, yaitu bunga alami dan bunga buatan atau kreasi manusia ini merupakan salah satu kekayaan khasanah ekonomi bangsa yang seharusnya menjadi tambahan nilai ekonomis, tetapi amat disayangkan karena masih sangat kurang meliriknya.

" Putri " Penyunting di Blog ini coba-coba minta izin dan mengambil gambar bunga di sebuah toko yang ternyata bunga tersebut terbuat dari sampah yang telah terbuang, tetapi setelah diolah dan dirakit, wah... nilai jualnya lumayang menggiurkan dan malah ada yang sampai Rp.500 hingga jutaan/pot.

Anda mungkin ingin melengkapi atau mau nambah keindahan teras rumah, hubungi aja "Putri" di Nomornya : 0821 8821 2888, tapi maaf nomor ini cal centre hanya bisa sms, tetapi kalau mau bicara dengan Managernya langsung aja ke Nomor : 0852 5678 8288...!

Kelebihan dari bungan buatan ini, tidak perlu lagi kwatir akan mati karena tidak sempat tersiram setiap hari atau minimal sekali seminggu, jadi cocok banget buat Anda yang banyak sibuk dan aktifitasnya selalu di luar rumah atau keluar daerah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer