Translate

Cinta Sejati Hanya Datang Dari Yang Maha Penyayang

Lautan Cinta penuh Berkah
 
Ada seorang Laki-laki yang sangat tergesa-gesah hendak menuju bandara, karena beberapa jam lagi dia ada janji dengan Client untuk urusan bisnis, akan tetapi Tuhan berkata lain, jalan yang dilalui macet total, taxi yang dinaiki nyaris tak bergerak dan ketika taxi telah mengantarkannya sampai  ke Bandara, Pesawat yang hendak dia naiki sudah lepas landas.

Rasa sedih terlihat diwajah laki-laki ini, peluang bisnis bernilai ratusan juta sudah pasti hilang dari genggaman, dia mengumpat sejadi²nya, perasaan kecewa, sedih dan marah, tapi kepada siapa dia hendak menyalahkan itu semua. Pada saat itu handp hone yang dia bawa berbunyi, setelah diangkat ternyata teman bisnisnya yang telah menghubunginya.

laki-laki ini buru-buru minta maaf karena tidak bisa menepati janjinya akibat terjebak kemacetan sampai dia ketinggalan pesawat, Sang penelpon kemudian didengarnya menangis lalu dia berkata : ”Wahai sahabat, bisnis kita tidak penting karena yang lebih penting adalah kamu masih hidup, sebab pesawat yang hendak kamu naiki tadi mengalami kecelakaan dan semua awak pesawat beserta penumpangnya tewas.”

Subhanallah...

"Sahabat.... Lihatlah Tuhan begitu Kuasanya ketika hendak menyelamatkan hambanya yang terpilih, kemacetan yang dialami Laki-laki tadi memang bukan sesuatu yang menyenangkan, akan tetapi dari sesuatu yang menyebalkan, Tuhan sebenarnya hendak menyelamatkan dia dari musibah atau bencana yang lebih besar.

Mari kita selalu berprasangka baik kepada Allah, sebab Allah SWT Maha tahu dari segala apa yang di kehendaki-Nya.

Insya Allah bisa bermanfa'at....!
Editor   :  Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer