Translate

Iseng Semprot Jerawat Ternyata Obat Mujarrab

https://www.multysukses.co.id/index2.php?pg=reward_a
Sebuah Bisnis yang berbasis jaringan bagi orang yang anti Multi Level pasti akan menolaknya, begitu pula saya ketika seorang teman datang sore2 di rumah dengan sebuah Tas berisi kemasan botol2 yang ternyata isinya adalah Bio Spray yang berasalah dari Produk MSI Internasional menawarkan untuk bergabung, dengan tenang saya jawab, Pak saya udah kapok di MLM, 6 tahun yang lalu udah gak ada minat lagi, soalnya udah kapok gak sukses2.

Teman saya ini baru saja lepas tugas karena dia masih aktif sebagai Abdi Negara di Bidang Militer tetapi menggunakan waktunya di luar Dinas buat nambah penghasilan.
Saat dia pamit lalu berucap, Pak… kalau pun udah tidak mau lagi ikut bisnis beli saja ini barang sebagai tanda persahabatan kita karena lama sekali baru lagi ketemu, terus saya jawab Ok, maka disimpanlah satu botol lengkap dengan Brosur dan keterangan mammfaat obat itu.
Malamnya, barang itu seakan barang mainan oleh 2 orang anak saya, 1 cowok dan 1 cewek, yang cowok kebetulan mukanya berjerawat dan yang cewe ada plek hitam di wajah yang masing2 disemprotkannya.
Besoknya datang seorang temannya yang lebih padat lagi jerawatnya dan barang diperkenalkannya hingga disemprotkan juga ke wajah yang penuh jewrawat itu.
Dua hari kemuadian tak biasanya anak saya yang cowok mencari saya dan menanyakan, Pak masih ada temannya itu obat yang kemarin..? saya jawab,habis karena memang satu saja, terus saya tanya balik, kenapa..? anak saya jawab, ada temanku mau juga beli, oh… ternyata 2 orang anak cowo ini jerawatnya habis gara2 obat semprot itu.
MSI Bio Spray, obat semprot ternyata bukan hanya obat jerawat dan penghalus muka, tapi menyembuhkan pula gatal2 dan luka, baik bisul ataupun bekas habis jatuh atau terkilir.
Anda juga mungkin membutuhkan obat/ barang ini…? berapa harganya dan cara mendapatkan barangnya, Klik di sini...! karena tidak ada dijual bebas di Apotik atau took Obat.

Editor   : Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer